Mata yang tersamarkan

anef cinta Dini
Jika aku mau..
aku bisa melihatmu
jika dia mau..
dia bisa melihatmu..
jika aku dan dia mau kita bisa melihat..
bersyukur mata ini dijaga olehNya..
hati ini masih diingatkan ketika melihat padanya..
pada wajah manusia yang tak pernah luput dari dosa
bersyukur aku tak pernah berani mengangkat mata ini
meski aku bisa
tapi Dia selalu menyamarkan pandanganku…
aku tak sanggup.. aku bersyukur akan ketidaksanggupan ini

Alhamdulillah..
hati-hatilah kawan dalam memasang gambar2 wajah kalian. Karena siapapun dapat menikmatinya…
owh.. sungguh menyedihkan kataku. Laki-laki itu tak berhak melihatmu, tapi dia semakin ganas melihatmu. Dan kini aku sedih.. ku ingat dulu kau begitu semangat dan begitu anggun dalam pakaian al-haqmu.. dalam mengenal as sunnah..
tapi kini… aku malu di depan matamu..
aku malu menatap matamu..
kawan-kawan seperjuangan kita.. selalu berpesan agar aku mengingatkanmu kembali..
tapi kau kini semakin bergelut di dunia ini..
bersama dia, dan dia..
semoga Alloh berikan hidayahNya pada dirimu dan diriku serta diri kita semua.. teman seperjuangan..
Nahnu uhibbuki fillah…

Tinggalkan Balasan

