Ketika kita jatuh cinta

anef cinta LUSY
Ketika aku mencintaimu…
Aku bukanlah apa bagi siapa
Ketika kau mencintaiku
Kau bukan juga apapun untuk siapapun
Aku sendiri…Kau tak berdua
Ketika aku mencintaimu…
Kuputuskan hanya ada Kau
Ketika kau mencintaiku
Kau ada cuma untukku
Aku Setia…Kau menjaga
Ketika aku mencintaimu
Tangismu melukaiku, Tawamu damaikanku
Ketika kau mencintaiku
Dukaku pun Dukamu, Bahagiaku pun Bahagiamu
Aku merasakanmu, Kau memilikiku
Ketika aku mencintaimu
Kekuranganmu Kucinta, Kelebihanmu kumau
Ketika kau mencintaiku
Terbatasku kau terima, Mampuku buatmu bangga
Aku cinta kau seperti adanya
Kau cinta aku begini adanya
Ketika aku mencintaimu
Ketika kau mencintaiku
Tak lagi ada aku, tak juga ada kau
Yang ada hanya Kita
Hanya Kita……

Tak ada yang pernah tau
Mungkin juga tak mau Tau
Ada apa disana
Apa yang terjadi disana
Antara mereka, antara Dua Manusia
Dua manusia itu terikat Hati
Terus-menerus bicara bahasa hati
Tak jelas, Tanpa batas, Namun tampak puas
Terasa berat, hanya lewat isyarat, namun kian dekat
Dua manusia itu miliki Cinta
Walau tak tampak semua mata
Begitu sulit pula teraba
Hingga tak ada yang percaya
Ada yang terjalin disana
Namun yg pasti nyata,
Dua manusia itu saling menjaga
Dua manusia itu saling mengerti
Dua Manusia itu punya rasa yang jelas sama
Dua Manusia itu, Jatuh Cinta

Tinggalkan Balasan

