~: Mengapa dia menjauh?

~: Mengapa dia menjauh?
~: Terkadang kaum perempuan mengeluhkan selalu sulit membawa seorang lelaki masuk dalam hubungan yang berkomitmen. Padahal anda sudah melewati kencan-kencan yang indah tetapi secara tiba-tiba dia menghilang sehingga membuat anda bingung, apa ada yang salah.
Situasi ini mungkin sering dialami oleh sebagian besar kaum perempuan, saat-saat menyenangkan hingga suatu saat dia menghilang. Ada beberapa hal yang membuat kaum lelaki ini melakukan hal tersebut kepada kaum perempuan, sebaiknya anda simak berikut ini.
Cobalah anda belajar memahami rasa takut kaum lelaki, alasan pertama mereka takut bukan karena anda tetapi pada komitmen yang anda selipkan bersamaan dengan hubungan tersebut. Anda harus memahami mengapa lelaki tidak menyukai komitmen dan memang alasannya beragam. Tetapi pada dasarnya mereka takut berkomitmen karena mereka tidak ingin terkekang dan terhalangi saat bertemu dengan seseorang yang baru.
Alasan lainnya adalah karena bagi lelaki, proses pendekatan bisa diartikan menjadi proses penaklukan tetapi hal ini tidak berlaku pada semua lelaki. Akan tetapi ada saatnya mereka melakukan hal itu agar bisa menaklukkan anda. Setelah anda dapat ditaklukkan maka mereka akan beralih pada perempuan lain untuk mencari tantangan baru. Karena itulah mereka tiba-tiba menghilang dan tidak pernah menghubungi lagi.
Agar dia tetap tertarik kepada anda sebaiknya anda jangan pernah memberikan seluruh diri anda kepada lelaki yang belum menjalin komitmen serius. Biarkan proses pendekatan berlangsung perlahan dan tidak terburu-buru meski anda sangat menyukainya. Cobalah anda tahan diri anda dan buatlah jarak darinya serta luangkan waktu anda untuk beraktivitas bersama teman-teman anda. Hal ini akan membuat dirinya penasaran dengan anda. Karena menurut kaum lelaki, perempuan yang sulit didekati akan jauh lebih menarik di mata mereka. Jika dia serius maka dia akan tetap bertahan dengan anda.
Bila seorang lelaki melakukan pendekatan secara ektrim maka anda harus mempertanyakan apa motivasinya. Apabila dia tidak pernah menghubungi anda tetapi tiba-tiba dia menelpon anda setiap hari atau melakukan sesuatu yang diluar batas normal untuk seseorang yang belum lama dikenalnya. Sebelum anda menjalani hubungan apapun bersamanya maka anda harus mengetahui apa yang akan anda hadapi. Karena memang anda merupakan pemegang kunci. Kesalahan yang sering kali dilakukan kaum perempuan adalah terlalu banyak berharap.
Meski saat anda berkencan, dia akan memperlihatkan perhatian dan rasa sayang tetapi anda jangan sampai salah mengartikannya sebagai tanda keinginan akan berkomitmen. Nikmati perhatiannya tetapi jangan sampai anda terlena karena jika memang dia serius dengan anda maka dia akan menghormati setiap keputusan yang anda buat.
Memang dalam sebuah hubungan tidak selalu pihak lelaki yang salah. Saat anda sedang jatuh cinta memang tidak mudah mengenali tanda-tanda tersebut. Tetapi saat anda belajar untuk mengontrol diri maka anda akan terhindar dari kekecewaan. Jadi anda harus pintar-pintar dalam mengendalikan diri anda dan jangan biarkan diri anda terlarut dalam angan-angan. Karena hanya akan membuat anda kecewa dan patah hati nantinya.
~: — :~
Ditulis Oleh : Anef Cs
Kategori : tips cinta,
~: anef.cs@gmail.com
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s