~: Haruskah jujur bila tak lagi perawan?

~: Haruskah jujur bila tak lagi perawan?
~: Hilangnya keperawanan secara umum ditandai dengan keluarnya darah pada saat pertama kali berhubungan. Darah yg timbul berasal dari robekan hymen (selaput dara) yang terletak pada mulut liang vagina. Selaput ini sifatnya kurang elastis dibandingkan dengan dinding vagina, sehingga saat pertama kali berhubungan akan mengalami robekan dan mengeluarkan darah.
Sebenarnya seorang laki-laki hanya akan mengetahui keperawanan pasangannya dari darah yang keluar saat pertama kali berhubungan. Namun perlu diingat bahwa tidak semua wanita mengalami robekan selaput dara saat pertama kali berhubungan, ada beberapa yang robek pada hubungan kedua, ketiga, dan seterusnya, bahkan ada juga yang tidak mengalami robekan selaput dara.Tidak ada sensasi khusus pada laki-laki yang menjadi tanda bahwa pasangannya sudah pernah melakukan hubungan seksual.
Namun perlu Anda ketahui bahwa kunci sukses dari sebuah pernikahan adalah adanya keterbukaan antar suami istri. Sehingga seandainya memang dia mencintai Anda maka dia akan menerima Anda dengan segala masa lalu Anda. Sehingga lebih baik jika Anda bersikap terbuka dengan pasangan Anda mengenai masa lalu Anda.
~:
Ditulis Oleh : GADIS CINTA
Kategori : tentang wanita, tips cinta,
~:
~: more on www.ae.nu.mu :~

Visitor Ip: 202.152.243.161

One thought on “~: Haruskah jujur bila tak lagi perawan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s