~: Terima apa adanya

~: Terima apa adanya
~: Jika Anda masih hidup sendiri dan mulai bosan dengan kesendiriannya, mencari seorang teman akan menjadi suatu kebutuhan seiring waktu berjalan. Tetapi bagaimana cara Anda untuk mencari cinta terbaik agar dapat masuk ke dalam hidupmu?
Banyak diantara kita yakin bahwa jika Anda ingin seorang pasangan hidup, pergi keluar dan Anda akan mendapatkannya. Mencari cinta seperti layaknya mencari kerja, Anda perlu suatu usaha. Kita harus siap melakukan apapun demi seseorang yang istimewa. Tegasnya kita yakinkan diri kita bahwa mencari cinta sering berarti mengejar cinta.
Sehingga apabila Anda sudah merasa lelah mengejar cinta, fokuskan diri Anda dan siapa tahu cinta malah yang akan mencari Anda. Berikut beberapa cara berhenti mengejar cinta dan mulai menarik cinta:
Terima hidup adanya saat ini
Akui bahwa apa yang Anda miliki saat ini dalam hidup adalah sempurna dan berpikiran bahwa segala sesuatu akan lebih baik jika hanya Anda memiliki seseorang untuk berbagi dengannya. Ketika Anda harus bertemu seseorang, jangan harapkan hasil yang mungkin. Percayalah bahwa Anda akan memiliki apa yang Anda inginkan dalam hidup ketika Anda benar-benar siap untuk itu.
Jangan egois
Jika Anda mengingin sesuatu dari pasangan jangan kuatir untuk mengatakannya. Ini akan menguasakan Anda dan lainnya, termasuk pasangan yang mungkin. Perlu elaskan siapa Anda sebenarnya, apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda harapkan dari yang lain.
Buat ruang dalam hidup untuk komitmen
Lihat kehidupan Anda dan ada apa didalamnya. Apakah Anda menghabiskan banyak waktu untuk pekerjaan? Tangani ini semua, dan perhatikan apa yang terjadi ketika Anda membuat suatu ruang untuk sesuatu atau seseorang.
Cukup jadi diri sendiri
Ini bukan suatu pengakuan kelemahan-kita semua memilikinya, dan kita berusaha untuk memuaskan mereka. Ketahui kebutuhan Anda dan cari cara untuk bertemunya dalam cara yang positif. Dengan melakukan ini, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk bertemu dengannya.
~: — :~
Ditulis Oleh : Anef
Kategori : tips cinta,
~:
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

4 thoughts on “~: Terima apa adanya

  1. Belumlah sempat mengenal mu…Belumlah sempat hati ini berlabuh…Ternyata ada lebih dulu yangmengisi hati muMengapa selalu waktu datang padasaat yang tidak tepat …Mengapa selalu ada dukamenyertai …Dia tak mengerti dan tak akanpernah tauCukup dari sini kulihat hari-harimuCukup indah kulihat senyum muDimana kerinduan jadi bara..Dimana airmata bukan lagi duka..Seandainya waktu datang lebihawal …

  2. nmq misno lg cari psangn hidup bisa di ajk seriusan mau terima aq apa ad,a tntu,a yg brhti baik & setia tidak neko2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s