~: Mutiara dari cinta

~: Mutiara dari cinta
~: Cinta bukanlah hanya kata-kata tapi adalah sebuah tindakan. Dan sebuah tindakan didasarkan atas asas logika pengertian. Bukanlah hal yang bijak jika kamu hanya membuat orang merasa kamu pengertian tapi sebaliknya tidak sama sekali. Jadi itulah inti yang terdalam :
Mutiara adalah Cinta, dan dasar semua itu adalah bukan kata bijak yang diberikan
melainkan adalah pengertian. Sebuah perasaan untuk memahami satu sama lain dengan penuh persaan.
Contohnya : Dengan pasangan bisa saja anda memborbardirnya dengan berbagai kata kata cinta. Tapi jika itu tidak didasarkan pada sebuah kata sederhana yaitu pengertian. Bintang rasa itu bukanlah tindakan yang bijak. Sama sekali.
Tidakkah anda tahu nenek moyang kita adalah contoh segala-galanya. Bagaimana manusia berperang karena perbedaan yang sangat teramat kecil sekali. Itu adalah takdir yang tidak bisa dihindari : Kebencian dan cinta. Tapi semua itu akan sirna seperti lapuk termakan kiwi, seperti halnya banyak kosa kata yang menghilang. Mutiara kebencian adalah salah paham
Dan anda sudah tahukan apa itu mutiara dari cinta?
Lupakan tentang kesalahan, karena manusia memang diciptakan untuk tidak bisa menghindarinya. Dan ini Mutlak. Kasta tertinggi dari pengertian adalah kata MAAF. Sangat sulit untuk memaafkan dimana orang itu selalu menyalahkan anda dulunya. Tapi itulah hidup, semua akan menjadi jauh lebih bermakna dan lebih bijak jika kita saling mengerti akan perbedaan dan cinta. Sebuah perbedaan yang tidak dapat ditolah manusia sejak lahir.
Tidak peduli darimana ras anda dilahirkan tapi yang satu kita memiliki nenek moyang yang sama : Adam, Berikanlah pengertian bahwa bukan mereka yang harus mengerti. Tapi bagaimana kamu membuat pengertian terhadap mereka dan bagaimana cinta kamu terhadap mereka.
Ditulis Oleh: ANEF CINTA
~:
Kategori: tentang cinta,
~:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s