~: Suka tak suka

~: Suka tak suka
~: Pantas dan perlu dipahami dan dimaklumi. Ada banyak hal yang disukai wanita tapi pria justru membencinya. Wanita sering menganggap sepele hal ini, tapi melalui sebuah survei, para pria pun mengakui 3 hal tersebut. Apa saja?
Dikutip dari Yourtango, berikut ini 3 hal yang sebenarnya tidak disukai pria tapi wanita menganggap pria menyukai hal tersebut.

  • Bunga
    Pria tidak pernah tersentuh dengan bunga. Pria lebih tersentuh dengan seorang legenda sepak bola atau lagu yang mengingatkan masa-masa indah dahulu. Sementara itu, wanita justru sangat menyukai bunga dan merasa tersanjung jika diberi bunga. Tapi sebaiknya jangan berikan bunga pada pria.
    Indera penciuman wanita lebih sensitif ketika mencium bunga, dan hal itu akan membuat bagian otak yang mengatur emosi menjadi lebih aktif dan mengeluarkan hormon-hormon pembawa rasa senang seperti oxytocin. Itulah mengapa wanita gampang diluluhkan dengan bunga.
  • Bicara di telepon
    Pria sebenarnya tidak suka berbicara di telepon. Menurut survei yang dilakukan Emandlo.com, pria mengaku tidak suka membagi perasaan atau bercerita dengan pasangannya di telepon.
    Pria merasa buang-buang waktu saja berbicara panjang lebar di telepon. Padahal ketika awal pendekatan pada seorang wanita, pria rela menelepon berjam-jam hanya untuk mendengarkan suara si wanita atau bercerita apa saja. Tapi setelah menjadi pasangan sebenarnya, kebiasaannya itu justru terbalik dilakukan oleh wanita.
    Berbeda dengan pria, wanita justru merasa wajib berbicara di telepon dengan pasangannya jika ada masalah atau sekedar menanyakan kabar. Mereka senang berbagi perasaan dalam setiap kondisi.
    Satu lagi yang dibenci pria saat menelepon adalah karena wanita akan lebih mendominasi percakapan ketimbang pria. Alhasil, ia hanya akan bertindak sebagai pendengar dan pemberi respons. Tapi satu-satunya hal yang disukai pria saat bertelepon dengan pasangannya adalah ketika membicarakan soal seks (phone sex).
  • Belanja
    Sebenarnya pria juga suka berbelanja. Tapi pria hanya suka belanja jika benar-benar perlu belanja. Hal itu berbeda dengan wanita yang lebih suka belanja hanya untuk melihat-lihat barang apa yang sedang diskon hari itu.
    Wanita tidak punya batasan waktu untuk melihat-lihat. Bagi wanita, tidak masalah kalaupun tidak membeli apa-apa, yang penting mereka sudah berkeliling dan melihat-lihat. Mungkin bagi wanita hal itu menyenangkan, tapi bagi pria tidak.

Jadi, tidak selamanya yang disukai wanita disukai pria juga. Setiap pasangan harus bisa saling mengerti dengan hal-hal tersebut jika ingin hubungannya tetap awet.
Kiriman Dari: C'moet Mandja
~: +6285223662910
Category: tips cinta,
~:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s