~: Masa masa pacaran

~: Masa masa pacaran
~: Semua orang pasti pernah merasakan cinta. Saat cinta itu datang, hidup kita terasa sangat indah. Maka dimulailah dengan yang namanya pacaran. Tentu untuk menjalankan masa2pacaran itu akan sangat banyak yang namanya masalah. Mulai dari salah paham sehingga menimbulkan sakit hati, selanjutnya masing2 akan mulai saling menyalahkan yang satu dengan yang lain.Apabila salah paham itu tidak diselesaikan dengan baik, siap2lah dengan istilah putus. Jika kita mengerti apa itu yang namanya masa2pacaran, maka segala pertengkaran itu tidak mungkin ada. Mengapa? Masa2 pacaran adalah masa dimana kita dituntut untuk saling belajar mengerti yang satu dengan yang lain. Mungkin kamu pernah bertanya2, "kok bisa ya mereka pacaran ampe 6 taun tapi nampaknya langgeng aja?". Jawabannya adalah, mereka bisa mengubah masalah menjadi senjata untuk masa depan mereka. Maksudnya, mereka bisa menilai masalah yang mereka hadapi dengan kepala dingin. Mereka sadar & selalu mengingat bahwa pacaran adalah masa2 saling mengenal sehingga mereka bisa belajar untuk saling memaklumi dan mencari jalan untuk memperbaiki agar kesalahan serupa tidak terjadi lagi.
Berikut tips buat kamu2 yang sedang stess karna merasa mulai gak cocok dengan pasanganmu :
Buat sementara waktu jangan bertemu dengan dy dulu. Isi waktu2 luangmu dengan melakukan kegiatan yang kamu suka.
Saat kamu mulai teringat dengan dy, jangan ingat jeleknya tapi ingat gimana baiknya dy sama kamu waktu kamu sakit ato kamu boleh mengingat masa2 indah saat dengannya.
Kalo gak mempan juga, coba kamu bayangin deh seandainya kalo kamu putus dari dy, kira2 kamu bakal merasakan susah gak? Kalo ngak, ya mungkin aja kamu dah gak cinta ama dy.
Buat kamu yg ngerasain susah, makanya koreksi diri. Rata2 orang bisa putus karna gak ada yang mau ngalah, selalu merasa benar. Ingat lo.. seberapa egonya kamu dirumah ato dilingkungan hidupmu, kamu gak boleh lakuin itu ke pacar kamu. Katanya sayang, kok tega nyakiti orang yang kamu cinta? Segala sesuatu yang kamu anggap benar, belum tentu benar bagi orang lain. Kamu boleh ajak dy untuk sharing pendapat. Tapi ingat, kepala kamu musti dingin.
Buat kamu yang merasa gak susah kalo putus dari dy, coba deh pikir kali pikir lagi. Beneran nih kamu dah gak sayang dy? Jangan ampe beberapa hari sesudah putus baru rasain susahnya. So, sebelum bertindak mikir dulu biar gak nyesel. Dan ingat, waktu kamu mikir musti tenang dulu.
Demikian sedikit tips buat kamu2. Semoga bisa bantuin kamu2 untuk selalu bahagia bersama orang yang kamu sayang.
Kiriman Dari: Anef Cinta
~: enggal.kadieu.com
Category: tentang cinta,
~:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s