Rahasia pikiran.

anef cinta
Banyak kesempatan untuk berkenalan dengan seseorang lewat begitu saja karena kurang percaya diri yang membuat kaki terasa seberat 1 ton tidak bisa melangkah mendekatinnya dan bibir rasanya dijarit sehingga satu katapun tidak keluar. Akhirnya sampai dirumah anda hanya bisa menyesali diri, memarahi diri sendiri. Wajah tampan, pakaian bagus, mobil mewah tidak akan membuat orang datang pada anda sebelum anda datang padanya dan mengatakan isi hati anda.
Untuk anda merasa tidak pernah percaya diri pada saat berhadapan dengan seseorang, anda tidak perlu kecewa. Anda bisa sembuh dari penyakit anda itu dengan mengetahui rahasia dari fikiran anda.
Fikiran mempunyai kekuatan yang maha dashyat melebihi kedashyatan bom atom dan sangat cepat melebihi kecepatan cahaya.Manusia memiliki dua macam fikiran yaitu fikiran sadar dan fikiran bawah sadar. Fikiran sadar kita mengendalikan semua kegiatan yang kita lakukan secara sadar seperti menulis surat, menelpon dan kegiatan lainnya yang kita lakukan atas kesadaran murni. Fikiran bawah sadar adalah fikiran yang mengendalikan kerja organ tubuh yang walaupun kita tidak sadari tetapi dia masih bekerja seperti, detak jantung, kedipan mata, bernafas dan gerak replek pada saat kita terkejut. Fikiran bawah sadar kita adalah pelayan yang setia, apapun yang kita perintahkan maka dia akan melakukannya
Bekomunikasilah dengan fikiran bawah sadar anda, katakan padanya apa yang anda inginkan dengan jelas tanpa ragu-ragu. Percayalah fikiran anda pasti mewujudkan yang anda inginkan. Katakan keinginan anda dengan kata-kata positive karena fikiran bawah sadar anda besifat netral. Katakan kalimat positive yang bisa membuat anda percaya diri seperti ” Saya percaya pada diri saya” bukan mengatakan “Saya tidak malu” karena kata “tidak” tidak diterima oleh bawah sadar anda, hasilnya anda tetap menjadi pemalu. Lakukan dengan kalimat positive lainnya yang bisa membangkitkan kepercayaan diri anda.
Fikiran bawah sadar akan bekerja sangat efektif merekam kalimat – kalimat positive anda pada saat kondisi tubuh releks atau pada saat baru bangun pagi dan menjelang tengah malam. Input anda adalah output anda, Jika anda program kebaikan maka kebaikan yang anda dapatkan. Semoga sukses

ae neff cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s