Memahami pikiran pria.

anef cinta
Lelaki cenderung sulit mengungkapkan perasaannya. Mungkin karena sejak kecil selalu dididik untuk bersikap maskulin, para lelaki kehilangan kemampuannya untuk mengekspresikan perasaannya secara jujur. Padahal, perasaan laki-laki juga sensitif. Untuk mengungkapkan perasaannya, tak jarang cara yang dipilih lelaki adalah kekerasan. Ritual pasola di Sumba sebagai contoh. Adegan kekerasan dan perang berdarah-darah itu dilakukan untuk mengikis duka lara Ubu Dulla yang dikhianati istrinya. Meski sulit memahami isi pikiran lelaki, ada beberapa tanda yang bisa Anda pelajari untuk mengetahui apa yang sedang dipikirkannya.

  • Bosan Pasangan Anda tidak akan secara terang-terangan meminta Anda mengganti topik pembicaraan, tapi Anda bisa membaca ‘kebosanan’ yang dia rasakan hanya dengan melihat ekspresinya. Coba perhatikan, apakah dia menanggapi pembicaraan Anda dengan sebelah wajah sambil sesekali menggerakkan kepala ke kanan dan ke kiri? Itu artinya dia sedang tidak mood untuk bicara dan meminta jarak, tanpa harus memalingkan tubuh dan meninggalkan Anda.
  • Ingin bercinta Lelaki akan memasang tampang kusut dan mengantuk saat ingin mengajak Anda bercinta, sementara Anda sedang asyik bersama teman-teman Anda. Ketika Anda menatap matanya, ia terlihat agak mengantuk atau wajahnya tak terlalu bersemangat. Sebenarnya, ia tidak ingin tidur betulan, tapi ingin mengajak anda “tidur”. Ketika lelaki merasakan dorongan seksual yang besar, ia akan menampilkan ekspresi bedroom eyes.
  • Ingin curhat Ketika sedang berbicara dengan Anda, ia berkali-kali menggerakkan atau menggigit bibir. Atau, berkali-kali dia menghela napas panjang. Itu artinya dia sedang berusaha mengeluarkan isi pikirannya. Ketika seseorang ingin mengatakan sesuatu, otak akan mengirim pesan pada bibir dan lidah untuk mengeluarkan kata-kata. Nah, di sini anda akan melihat ekspresi pikirannya, bahkan sebelum ia mengucapkan sebuah kata.
  • Lelah Suatu masa dalam sebuah hubungan, pasangan Anda mungkin pernah merasa amat lelah. Bukan berarti dia tidak lagi mencintai Anda, dia hanya butuh sedikit dimanja. Ketika Anda memandangnya, ia akan menegakkan kepala. Ketika Anda menoleh ke arah lain, mungkin ia akan mengangkat bahu dan menarik napas panjang. Dalam hubungan jangka panjang, gerakan ini biasa ditunjukkan oleh lelaki yang sangat mencintai pasangannya.
  • Menyembunyikan rahasiaJika pasangan Anda tiba-tiba menghentikan pembicaraan dan ujung lidah terselip di antara bibirnya yang merapat, itu artinya ia berusaha menyensor ucapannya. Gerak reflek ini menandakan bahwa ia hampir saja membocorkan sebuah rahasia.
  • Merasa ragu Pasangan Anda terlihat merasa keberatan membicarakan hubungan Anda berdua. Mungkin ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Meski begitu, jangan langsung berpikir negatif tentang kelangsungan hubungan. Dia mungkin sedang mengalami sedikit kekhawatiran. Atau, bisa juga ia sedang merasa tidak yakin berhubungan dengan Anda.

ae neff cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s